Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kesulitan dan Kesusahan Jauh Jika Rajin Baca ini

Ketahuilah, bahwa setiap orang dipastikan mendambakan hidup yang tenang, nyaman dan menyenangkan.
Ilustrasi Berdoa Jika Kesulitan

Setiap orang juga mendambakan hidup dengan segala kemudahannya. Namun begitu, dambaan tinggal dambaan, lantaran tidak sedikit orang yang dalam menjalani hidup akan menemui kesulitan serta kesusahan.Memang terkadang keadaan seseorang tidak ada yang tahu kecuali hanya tuhan karena Jodoh, Rezeki dan Mati adalah Rahasianya.

Ya, begitulah kehidupan. Selalu ada lika-liku, namun percayalah bahwa sesudah kesulitan pasti ada kemudahan. dan jadikanlah kata-kata ini sebagai pelecut untuk tetap optimis menjalani dengan sabar jika memang sedang ditimpa kesusahan baik apapun itu.


Disini kami akan memberikan panduan dan sedikit tips Jika ingin hidup lebih tenang dan terhindar dari kesulitan pun kesusahan, maka ucapkanlah doa yang dianjurkan oleh Rasulullah ini yang sudah terbukti :

"Ya khayyu ya qoyyum birahmatika astaghitsu ashlikhli syakni kullahu, wa la takilni ila nafsi thorfata 'ainin."


Jika doa diatas diartikan maka artinya adalah sebagai berikut "Wahai dzat yang Maha Hidup, serta Maha Berdiri Sendiri, dengan rahmat-Mu hamba memohon pertolongan, perbaiki seluruh urusan atau keadaanku, dan janganlah Engkau mewakilkan aku kepada diriku sendiri dalam sekejab mata pun."

Nah itulah doa yang sebaiknya dilantunkan saat kita ingin terhindar dari segala kesulitan juga kesusahaan apapun itu karena doa adalah sebaik-baiknya cara kita untuk berkomunikasi kepada sang pencipta dan lebih baik curhatlah didalam doa daripada curhat di dalam Media sosial

Namun selain berdoa doa di atas, penting juga bagi kita untuk senantiasa beramal shaleh, jangan banyak berbuat dosa. dan setiap apapun itu yang diujikan kepada kita patutnya kita untuk tetap sabar dan ikhlas menerimanya

Dan pastikan pula untuk memohon segala yang terbaik dari Allah setiap kali hendak melakukan sesuatu.

Source: www.fimela.com

Posting Komentar untuk "Kesulitan dan Kesusahan Jauh Jika Rajin Baca ini"